frontera  Inicio French frontera  Francés German frontera  Alemania Spain frontera  España Italian frontera  Italiano Dutch frontera  holandesa Russian frontera  Ruso Portuguese frontera  Portugués Japanese frontera  Japonés Korean frontera  Corea Arabic frontera  árabe Chinese Simplified frontera  chino simplificado

Senin, 08 November 2010

Microsoft Network

MSN (awalnya Microsoft Network) adalah kumpulan dari situs-situs Internet dan layanan yang disediakan oleh Microsoft. Jaringan Microsoft memulai kariernya sebagai layanan online dan penyedia layanan Internet pada 24 Agustus 1995, bertepatan dengan rilis dari sistem operasi Windows 95.

Berbagai layanan yang ditawarkan oleh MSN telah berubah sejak rilis awal tahun 1995. MSN sederhana sekali layanan online untuk Windows 95, percobaan awal di konten multimedia interaktif di Internet, dan salah satu yang paling populer Internet dial-up penyedia layanan.

MSN Microsoft menggunakan nama merek yang populer untuk mempromosikan berbagai layanan berbasis web pada akhir 1990-an, terutama Hotmail dan Messenger, sebelum reorganisasi banyak di antara mereka pada tahun 2005 di bawah nama merek lain, Windows Live. Internet portal MSN, MSN.com, masih menawarkan kekayaan konten dan saat ini ke-9 paling dikunjungi nama domain di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar